Curhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat !!!


          Aku tak selalu baik dan juga selalu benar,skali waktu aku juga begitu baik dan juga begitu tolol.aku hanyalah manusia biasa seperti kalian dan buka manusia yg d beri kekuatan sperti superman,punya asa yang kadang tak bisa ditrima dengan akal sehat alias pengkhayal.aku bersyukur bisa mengalami ini semua,perlahan-lahan menemukan jati diri,senang punya rasa syukur yang Tuhan berikan kepadaku walaupun sering mengeluh.
Aku sadari smakin banyak bersyukur smakin banyak kebaikan yang kutemukan,tidak semua mesti di fikirkan secara logika,aku hanya bisa bersyukur setinggi langit,tanpa rasa takut,kecewa ataupun cemas,kujalani semua cobaaan secara sabar dengan menggunakan perasaaan tanpa kekerasan.
           Ku bersyukur juga telah di berikan Tuhan Yang Maha Esa, teman-teman yang sangat berarti dalam hidup,membuat aku lebih kuat dan dewasa termasuk kuat minum (minum air putih + galon-galonnya).
Walaupun di pikiran dan hati mreka selalu berkecamuk persoalan hidup alias stres yang mendalam,mreka slalu saja tersenyum bahagia serasa tidak mempunyai masalah.
Smakin di fikirkan smakin rumit dan membuat otakku yg kecil ini mau meledaaaaak .analisa yang ngarol-ngidul membuat tulisan ini smakin tidak slesai membuat semuannya tambah rumit.Hidup indah yang di dambakan smakin pudar dengan terlalu banyak urusan yang tidak perlu.Semua ada waktunya,langkahpun ada hitungannya,sehingga menghasilkan perjalanan yg di dambakan .Dorongan ego pun slalu menekan dan memaksa,lupa akan tubuh dan usia    yang smakin tua,dan di dalam pun organ-organ tubuh sudah berteriak ........STOP ........ !!!
                     Akhirnya sampai pada sebuah titik sejenak,menghentikan semua lamunan,khayalan,angan-angan,yang membuat pusing kepala seperti minuum Arak 2 Botol bwahahahhaahahahaa 99x .Hidup untuk mencari kebahagiaan dan bahgia itu sangat di dekat,hanya sulit di cari,sangat jauh,dan hanya kita yg bisa mencarinya.Kebahagiaan selalu ada bersama waktu,langkah,dan nafas,.............tinggal nikmati apa saja adanya .........
      

"AKU MENCINTAI HIDUPKU APA ADANYA"

KATANYA OM BOB "DONT WORRY BE HAPPY"

KATANYA OM TONY Q "THIS IS MY WAY,I LOVE MY WAY" 

Komentar :

ada 0 comments ke “ ”

Posting Komentar